Apartemen Mewah CitySpire dihargai USD100 Juta


Apartemen Mewah CitySpire
Sebuah unit Apartemen Mewah di kota New York, diketahui sebagai apartemen termahal di Amerika Serikat. Harga jual unit apartemen tersebut senilai USD 100 juta. Aspek yang membuat apartemen tersebut bernilai sangat tinggi adalah karena lokasi yang berada tepat di jantung kota New York. 

Unit apartemen Mewah tersebut berada lantai 74 sampai 76 gedung pencakar langit CitySpire, di kawasan 56th street.

Dengan luas 2.800 m2 Apartemen berbentuk segi delapan tersebut juga menawarkan pemandangan indah kota Big Apple, khususnya ketika malam hari. Dinding kaca dan teras 360 derajat memungkinkan penghuninya untuk menikmati pemandangan dan suasana rileks di bagian atas gedung tertinggi di New York tersebut.

Apartemen yang terdiri enam kamar tidur mewah, itu dimiliki pengusaha properti yang juga pemilik CitySpire, Steven  Klar. Sedangkan untuk proses penjualannya  untuk penjualannya dipercayakan kepada  Raphael De Niro, anak dari aktor peraih Oscar, Robert De Niro.

Selain 6 Kamar Tidur Mewa, Apartment tersebut juga mempunyai ruang makan mewah yang besar dan mampu menampung hingga 12 Orang. Ruang makan mewah dilengkapi dengan ornament dan furniture klasik dengan menggunakan material Kayu.

Ringkasan:
  • Apartemen Termahal milik Steven  Klar di kota New York dihargai USD 100 juta,
  • Harga Apartement sangat mahal karena berada di pusat kota, dan menawarkan pemandangan kota yang sangat indah.