Desain Interior Cantik Toko Cupcake by Joy Cupcake


 Desain Interior Cupcake
Cupcake adalah kue di atas cangkir kertas memang selalu dibuat dengan tampilan manis dan dapat menceriakan suasana. Untuk itu, sudah sepantasnya toko atau kafe yang menjual cupkace pun dibuat dengan tampilan menarik tentu dengan Desain Interior Cantik Toko Cupcake.

Sebuah kafe kecil yang menjual cupcake terletak di Southern Cross Lane, Melbourne, Australia ini dengan mudah menarik perhatian pejalan kaki yang melintas di depannya. Desain Interior Cantik Toko Cupcake, menggunakan warna-warna pastel yang identik dengan cupcake berwarna-warni, kafe ini sukses menampilkan suasana yang homey dan nyaman bagi pengunjung kafe.

Joy Cupcake, adalah nama kafe mungil ini. Sesuai dengan namanya, pemilik ingin memperlihatkan suasana yang menyenangkan pada para pengunjung kafe kecilnya ini. Yang menarik perhatian dari kafe ini adalah pemilihan warna pastel yang dikombinasikan dengan garis rapi tata letak perabotnya, ditambah dengan lampu pendan buatan tangan dengan bentuk yang terinspirasi dari kertas cupcake, sangat serasi dan pas dengan Desain Interior Kafe ini.

Seluruh Furnitur untuk Desain Interior Cantik Toko Cupcake ini dirancang secara khusus untuk menciptakan suasana yang berbeda dengan kafe-kafe lainnya. Hasilnya, sebuah kafe kecil dengan suasana yang terang, hangat, lembut, dan playful tercipta dengan sangat cantik.

Ringkasan:
  • Desain Interior Cantik Toko Cupcake by Joy Cupcake di Southern Cross Lane, Melbourne, bisa menjadi inspirasi menarik untuk anda,
  • Joy Cupcake menggunakan kombinasi warna pastel, dengan pencahayaan yang terang sehingga memberikan kesan bersih.