Menciptakan Desain Interior Contemporary Minimalis dengan Beton Ekspose

Aplikasi Beton Ekpose untuk Rumah
Arsitektur Eropa memang terkenal dengan desain yang natural dan klasik. Tidak hanya menciptakan trend penggunaan bata ekspose, namun desain dengan tetap membiarkan struktur beton atau beton ekspose pada ruangan juga mampu memberikan kesan natural yang mendalam untuk desain interior bangunan.

Beton ekspose yang cantik dengan warna abu-abu,  dengan tektur kasar dengan ornamen batu, semen dan pasir penyusun striktur beton menggambarkan gedung yang kokoh sehingga menciptakan daya desain Contemporary Minimalis. Agar lebih tercipta kesan natural, maka digunakanlah batu alam sebagai pelapis dinding. Dan apabila menginginkan dinding tetap dicat, penggunaan warna putih memberikan kesan interior lebih minimalis dan luas.

Tekstur kasar pada bagian langit-langit dan dinding, diimbangi dengan penggunaan marmer atau keramik pada lantai yang tentu mempunyai tekstur yang halus. Penggunaan tekstur halus juga bisa ditambahkan pada penggunaan meja dan furnitur pengisi ruangan.

Agar ruangan lebih bervariasi, penempatan cermin di beberapa sisi dinding ruangan juga bisa menjadi pilihan untuk mempercantik Desain Interior. Penempatan cermin ini tentu juga akan memberikan kesan ruangan yang lebih luas untuk Desain Interior Contemporary Minimalis.
Aplikasi Beton Ekpose untuk Rumah Foto 1

Aplikasi Beton Ekpose untuk Rumah Foto 2

Aplikasi Beton Ekpose untuk Rumah Foto 3

Aplikasi Beton Ekpose untuk Rumah Foto 4