Desain Interior Kantor dengan Kombinasi Warna Cerah


Desain Interior Kantor tidak harus monoton dengan warna Netral. Dewasa ini desain kantor tidak lagi kaku dan membosankan seperti dahulu. Selain dibuat dalam berbagai bentuk Arsitektur Perkantoran, permainan Kombinasi Warna juga sangat banyak dilakukan para desainer terutama untuk interior kantor. Seperti yang dilakukan Desainer Interior Kantor dari Camenzind Evolution pada kantor Unilever, yang berlokasi di Swiss.

Desain Interior Kantor ini bertujuan untuk menyediakan banyak ruangan untuk mendukung produktivitas para pekerja Unilever yang diwujudkan dalam segala bentuk ruang. Aspek ini meliputi ruangan pertemuan besar dan kecil, proyek kolaboratif, ruang kerja individual, dan telekonferensi.

Penggunaan Warna dan pola yang cerah dan berani memberikan perasaan bersemangat dan kesan hidup pada ruangan. Kombinasi warna kuning, hijau, pink, ungu, dan biru, tampak berbaur harmonis di segala sisi Ruangan Kantor yang cantik tersebut. Untuk ruang kerja yang lebih serius digunakan palet warna coklat yang dapat menciptakan suasana tenang untuk karyawan.

Untuk ruangan publik dengan ukuran besar seperti Loby dan kantin kantor digunakan warna-warna ceria. Hal ini bertujuan dapat menciptakan suasana rileks dan segar setelah karyawan berada di dalam ruang kerja selama berjam-jam. Selain warna, beberapa ruangan konferensi untuk Desain Interior Kantor juga dihiasi dengan berbagai logo produk atau merek dan motto perusahaan untuk memberikan inspirasi bagi para karyawan.

Desainer Interior Kantor, Camenzind Evolution juga sebelumnya berhasil mendesain kantor perusahaan search engine tersebesar dunia, Google yang berada di Moskow, Zurich dan Stockholm. Sehingga tak heran, jika proyek desain kantor Unilever ini juga sangat menonjolkan pada permainan warna-warna cerah pada interior yang bisa membuat suasana kerja lebih menyenangkan dan tetap produktif.

Ide Desainer Interior Kantor dari desainer Dunia juga bisa diterapkan pada kantor Anda, yang tentu saja dengan tujuan untuk mendongkrak semangat dan tidak menimbulkan kepenatan kerja bagi karyawan.


Ringkasan:
  • Desainer Interior Kantor dari Camenzind Evolution melakukan renovasi kantor Unilever, yang berlokasi di Swiss,
  • Camenzind Evolution lebih banyak menggunakan kombinasi Warna Cerah,
  • Desain Interior Kantor yang menyenangkan, mampu meningkatkan Produktifitas Karyawan.