Desain Rumah dengan Gaya Kontemporer by Garcia Studio


Desain Rumah dengan Gaya Kontemporer Foto 1
Terletak di Meksiko, rumah hunian yang didesain oleh Garcia Studio ini merupakan sebuah rumah tinggal sederhana dengan gaya desain kontemporer yang sangat cantik. Bentuk bangunan di desain dengan tujuan utama pencarian cahaya alami dan terciptanya sebuah patio terbuka di antara 2 bangunan rumah tinggi yang berada di samping rumah ini.

Area utama rumah tinggal ini adalah area ruang keluarga-ruang makan-dapur yang berinteraksi langsung dengan patio yang memiliki jacuzzi, perapian, dan area barbeque. Tujuan terciptanya area ini adalah untuk menyediakan satu area luas untuk tempat seluruh keluarga berinteraksi pada saat bersamaan.

Bentuk prismatik rumah dibuat dengan tujuan agar efisiensi dalam proses konstruksi dan penyederhanaan ruang interior. Selain itu bentuk prismatik ini juga membuat ruangan dalam rumah lebih terbuka dan tidak terlalu rumit, Tujuan utama untuk menciptakan sebuah rumah yang dapat dinikmati seluruh keluarga dan menghilangkan formalitas yang biasanya ada dalam tata letak tradisional Meksiko pun tercapai.

Desain Interior Ruangan banyak dilengkapi oleh penggunaan material kayu, baik itu untuk lantai atau dinding. Agar suasana rumah lebih segar, dibangunlah sebuah taman bamboo dilengkapi dengan teknik pencahayaan, upligth yang memberikan kesan mewah pada taman bamboo tersebut.
Desain Rumah dengan Gaya Kontemporer Foto 2

Desain Rumah dengan Gaya Kontemporer Foto 3

Desain Rumah dengan Gaya Kontemporer Foto 4

Desain Rumah dengan Gaya Kontemporer Foto 5

Ringkasan:
  • Garcia Studio membangun rumah dengan gaya desain kontemporer di Meksiko,
  • Rumah Mewah dengan gaya kontemporer tersebut diciptakan dengan bentuk prismatic, dengan tujuan lebih efisien dan penyederhanaan ruang interior,
  • Desain Interior Ruangan banyak menggunakan material kayu, sehingga memciptakan kesan yang natural dan hangat.