Hotel Mewah dengan Konsep Rumah Pohon dibangun di Argentina

Hotel Mewah unik di Argentina Foto 1
Sebuah Hotel Mewah dengan fasilitas kelas dunia dibangun di atas Ladang padang rumput di Mendoza, Argentina. Hotel dengan nama “Limited Edition” itu berlokasi di bagian barat Argentina. Hotel yang merupakan prototipe ini berupa kabin berbentuk kepompong, bagian atapnya ditutupi beberapa kolom baja.

Hotel Mewah ini dirancang oleh Baumraum, yang merupakan sebuah perusahaan arsitektur asal Jerman. proyek ini bertujuan mengembangkan ide rumah pohon mewah di tengah kebun anggur di Argentina.

Mendoza berudara sejuk sebab berada di ketinggian 6.000 meter pengunungan Andes. Selain itu Mendoza juga memiliki kelebihan sistem irigasi yang canggih dan mampu melayani sebanyak 1.200 kebun anggur di sekitarnya.

Kamar-kamar Limited Edition Hotel tersebar di atas kebun. Setiap kamar berdiri 5 meter di atas tanah dan dapat didaki dengan menggunakan tangga. Desain interior Hotel ini semi terbuka sehingga bisa mengakses ke teras yang menyajikan pemandangan indah. Di dalam kabin ada tempat tidur, kamar mandi, meja tulis, dan minibar. Keterbukaan ini memungkinkan para tamu menikmati alam bahkan saat duduk di dalam kabin. Interior Design Hotel Mewah tentu dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan bagi penyewa kamar hotel.

Ringkasan:
  • Limited Edition Hotel dibangun di Ladang padang rumput di Mendoza, Argentina,
  • Hotel Mewah ini dirancang oleh Baumraum, sebuah perusahaan arsitektur asal Jerman dengan tujuan mengembangkan ide rumah pohon mewah di tengah kebun anggur,
  • Desain interior Hotel yang terbuka, dilengkapi dengan tempat tidur, kamar mandi, meja tulis, dan minibar.