Renovasi Desain Kafe Starbucks By Firma Arsitektur

Desain Kafe Starbucks di Fukuoka Foto 1
Kafe Starbucks di Fukuoka, Jepang, yang direnovasi berhasil menciptakan imajinasi untuk para pengunjung dan pelanggan. Dan Oleh Firma Arsitektur Kengo Kuma and Associates, Renovasi Desain Kafe Starbucks ini menggunakan 2000 batang kayu.

Setiap batang kayu memiliki panjang yang bervariasi antara 1,3 - 4 meter. Jika dibentangkan secara lurus, 2000 batang kayu bisa mencapai 4,4 kilometer. Namun untuk Desain Unik Kafe ini, arsitek tidak membentangkannya secara lurus.

Namun, mereka menempatkannya secara diagonal, sehingga menciptakan Renovasi Desain Kafe Starbucks seperti sarang burung. Batang kayu ditumpuk secara diagonal di bagian langit-langit dan sekeliling dinding kedai. Firma ini menggunakan kayu alami berserat yang belum selesai dipoles. Dengan hati-hati, mereka membangun sebuah tumpukan kayu seperti tenunan sehingga menyerupai ruang seperti gua.

Kafe ini dibangun dekat Dazaifu Tenmangu, Kuil suci Shinto yang ada di Jepang. Kuil dibangun pada 919 Sebelum Masehi (SM), dan dikunjungi 2 juta orang dalam setahun. Hal ini tentu sebuah keuntungan bagi pemilik, karena tentu karena keunikan Kafenya yang dimilikinya, pengunjung Kuil, akan tertarik untuk menikmati suasana Kafe yang tentu menyenangkan dan unik.
Desain Kafe Starbucks di Fukuoka Foto 2

Desain Kafe Starbucks di Fukuoka Foto 3

Desain Kafe Starbucks di Fukuoka Foto 4


Ringkasan:
  • Renovasi Kafe Starbucks berhasil menciptakan imajinasi yang menakjubkan bagi pengunjung dan pelanggan,
  • Kafe Starbucks diDesain ulang dengan menggunakan 2000 batang kayu dengan cara disusun dan digantungkan pada plafon,
  • Keuntungan lain Kafe adalah, letaknya yang berdekatan dengan Kuil Dazaifu Tenmangu, dengan 2 Juta Pengunjung / Tahun.