Ide Dekorasi Kamar Mandi Modern untuk Anda

Dekorasi Kamar Mandi Modern Foto 1
Dekorasi Kamar Mandi cenderung biasa atau sesuai standar, Apalagi, luas kamar mandi yang biasanya terbatas. Selain itu, karena telah diisi toilet dan bak mandi, kamar mandi cenderung bertambah sempit dan akan sulit untuk menempatkan aksesoris yang mempercantik ruangan. Dekorasi Kamar Mandi Modern yang standar juga dibakibatkan, sebagian besar pemilik rumah lebih memilih bermain aman dan memilih warna netral untuk kamar mandi yang dimilikinya.

Namun setelah membaca artikel referensi mengenai Ide Desain Kamar Mandi ini, diharapkan Anda bisa menciptkana kamar mandi menjadi jauh lebih istimewa. Hal tersebut tentu akan membuat Anda bisa menikmati kamar mandi yang lebih menyenangkan. 

Di bawah ini Empat Tips menciptakan Desain Kamar Mandi Impian untuk anda:

Gunakan Kombinasi Warna yang Kontras
Pola hitam-putih bisa digunakan untuk memberi kesan kamar mandi yang sederhana namun tetap rapi. Anda bisa menggunakan ubin berwarna gelap atau hitam, sementara dinding dan seluruh perabotan di Kamar Mandi berwarna putih.

Agar kamar mandi memiliki aksen, gunakan ubin dengan warna mencolok seperti lemon-lime di dinding. Aksen ini bisa mengalihkan perhatian untuk memberikan kesan luas untuk kamar mandi yang sempit.

Sisipkan cahaya alami di tempat tak terduga
Hal ini bisa diciptakan dengan, memasang satu atau dua genteng transparan, tepat di atas sudut yang menarik hati. Jenis Atap ini akan memasukan sinar matahari sepanjang hari ke dalam kamar mandi.

Tambahkan Rak Penyimpanan
Gunakan ruang atau dinding di atas toilet untuk tempat penyimpanan terbuka atau tertutup. Anda bisa memajang beberapa barang di atas toilet. Agar menjadi titik fokus dan menambah kedalaman, cat dinding dengan warna putih.

Gunakan material seperti di Ruang Spa
Agar mendapatkan suasana tenang seperti di spa, Anda bisa memberikan sentuhan untuk material kamar mandi. Caranya, pilih material untuk Mempercantik Desain Kamar yang ringan dengan warna yang netral.

Ringkasan:
  • Luas Kamar Mandi yang terbatas, jangan dijadikan alasan untuk bisa memiliki Dekorasi Kamar Mandi Modern yang nyaman,
  • Mempercantik Kamar mandi bisa dilakukan dengan; penggunaan kombinasi warna, teknik pencahayan alami, penambahan Rak penyimpanan, Meniru Ruangan Spa.