Langkah Mudah Menentukan Prioritas Renovasi Rumah


Tips Renovasi Rumah
Survei nasional yang dilakukan di Australia oleh Appliances Online menemukan bahwa, dalam hal Renovasi Rumah, warga negara tersebut lebih memilih mengganti kamar mandi. Namun ternyata para ahli memiliki penilaian lain mengenai hal ini. Menurut mereka, sebaiknya pertimbangkan ulang apabila  akan melakukan Renovasi Kamar Mandi. Hal ini disebabkan karena, biaya Renovasi Kamar mandi yang cukup besar.

Menurut bos Appliances Online John Winning, jika memilih antara Renovasi Dapur dan Kamar Mandi, sebaiknya pilihlah dapur. Cukup Bersihkan kamar mandi Anda dan lakukan Renovasi di dapur," jelasnya. Hal ini terutama apabila anda dapur yang anda miliki memang sudah tua.

Untuk renovasi dapur, anda bisa memulai dengan membeli kitchen set dengan pintu, laci, kursi, kompor gas, dan sebagainya. Jangan pernah membeli barang yang murah. Semua orang menyimpan uangnya untuk barang-barang ini, padahal yang paling penting adalah usia perabotan dapur harus panjang.

Alternatif Renovasi terbaik yang lain tentu saja harus sesuai anggaran, dan dengan tujuan untuk mempercantik rumah adalah dengan mengganti cat pada ruangan. Warna dan Kualitas Cat yang baik akan mengubah tampilan rumah, membersihkan, mencerahkan, dan memperhalus dinding.

Sementara proyek renovasi rumah dalam skala besar, secara berurutan adalah ruang keluarga, halaman atau patio, dapur, dan yang terakhir adalah kamar mandi. Perhatikan wilayah yang banyak membutuhkan uang, dapur dan kamar mandi. Perubahan keran dan Kitchen Set hingga gantungan handuk dapat memberikan memberikan hasil yang lebih cantik terhadap Renovasi Rumah yang anda lakukan.

Agar lebih jelas di bawah ini tips lain untuk Renovasi Rumah yang bisa anda Lakukan:
  1. Buat Susunan rencana sebelum Anda memulai renovasi.
  2. Masukkan biaya waktu jika Anda melakukan Renovasi Rumah tanpa bantuan tukang.
  3. Jangan memindahkan pipa atau toilet di kamar mandi karena akan membuthkan biaya yang tinggi. Cobalah untuk merenovasi yang ada di sekitar kedua area tersebut.
  4. Gunakan bahan yang berkualitas dan tetap trens sepanjang masa. Untuk itu Anda dapat mempertimbangkan lampu dan peralatan rumah tangga yang hemat energy.

Ringkasan:
  • Apabila dana anda tidak terlalu banyak, hindari Renovasi pada area kamar Mandi, dan alihkan renovasi di dapur.
  • Untuk Renovasi Rumah dengan skala Renovasi besar, lakukan Renovasi pada ruang keluarga, halaman atau patio, dapur, dan kamar mandi,
  • Lakukan Perencanaan dan Gunakan Material yang bermutu, sehingga didapatkan hasil yang maksimal ketika Melakukan Renovasi.