Teknik Pencahayaan Desain Interior Pasti Cantik

Teknik Pencahayaan Desain Interior
Tata ruang, funiture,  dan aksesoris dengan desain yang mewah tidak akan sempurna apabila interior tidak mempunyai pencahayaan yang tepat sehingga mampu menjadi pendukung memaksimalkan konsep desain interior. Ketelitian memilih teknik pencahayaan sehingga dihasilkan teknik pencahayan yang sesuai dengan tema ruangan, tentu akan memberikan kepuasan bagi penghuni.

Teknik pencahayan yang mampu mempercantik ruangan diantaranya adalah:

Teknik pencahayaan dengan menggunakan pencahayaan alami yang berasal dari jendela atau ventilasi rumah, merupakan teknik pencahayaan yang tentu ramah lingkungan dan pasi hemat. Penempatan jendela yang tepat, sehingga pada waktu siang hari mampu memberikan cahaya ke dalam ruangan, tentu akan memperjelas tata letak funiture dan aksesoris yang anda miliki.
Gunakan lampu yang menggantung atau menempel di langit-langit ruangan. Dengan sitem downlight ini penerangan yang akan lebih merata pada seluruh ruangan. Untuk meningkatkan konsep desain ruangan dengan gaya interior mewah, gunakan ornamen lampu gantung yang unik, dengan berbagai ukuran yang terbuat dari bahan tembaga. Namun untuk interior minimalis sebaiknya anda menggunakan pencahayaan down light dengan letak sumber cahaya menempel pada langit-langit.

Apabila desain rumah menggunakan gaya kontemporer, klasik dan natural, gunakan beberapa lampu duduk dengan bahan stainless steel atau nikel sehingga kesan klasik dan Funitral akan lebih kuat pada ruangan.

Arahkan fokus pencahayaan pada sudut, furniture, kumpulan koleksi aksesoris dan lukisan cantik yang menurut anda paling menarik, dan yang ingin anda sampaikan juga ke tamu yang berkunjung kerumah anda.