Tips Membeli Pintu Pengaman Bayi



Gambar Pintu Pengaman Bayi
Pintu Pengaman Bayi adalah salah perlengkapan penting untuk menjaga keselamatan anak, terutama bagi anda yang tinggal di rumah bertingkat, dan menggunakan tangga jenis apapun. Alat keamanan ini akan membatasi gerak anak yang aktif sehingga tidak melewati tangga atau akses pintu yang menuju ke area luas rumah, sehingga menimbulkan bahaya untuk anak.

Pintu Pengaman Bayi tentu menawarkan ketenangan pikiran bagi orang tua karena merupakan aspek perlindungan yang paling efektif di sekitar rumah untuk bayi Anda. San untuk mendapatkan fungsi yang maksimal, sebaiknya sebelum membeli Pintu Pengaman Bayi, perhatikan penjelasan Jenis Pintu Pengaman dan Tips lain mengenai Pintu Pengaman.

Jenis Pintu Pengaman Bayi

Tekanan-mount: Pintu Pengaman jenis ini, bekerja dengan batang ketegangan untuk tirai shower. Pintu gerbang wedges antara dua dinding atau kusen pintu, dan menggunakan kekuatan tekanan untuk tetap berdiri tegak. Pintu Gerbang tekanan-mount bisa dipasang pada lorong, Bagian Bawah Tangga dan Pintu Kamar Mandi sehingga terlindung dari binatang Peliharaan keluarga anda.

Hardware-mount: Jenis Pintu Pengaman tidak dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Hal ini dikarenakan pemasangannya menggunakan sekrup yang kuat.  gerbang keamanan hardware-mount dijamin untuk dinding atau pintu dengan sekrup atau tanda kurung. hardware-mount sangat tepat digunakan pada puncak tangga atau area lain dari lantai tingkat.

Material yang sering digunakan untuk membuat Pintu Pengaman Bayi adalah bahan logam, kayu dan plastic. Material Logam tentu material yang paling baik dan kuat digunakan untuk Pintu Pengaman. Namun material kayu dan plastic tetap bisa digunakan pada kondisi tertentu, misalnya untuk Jenis Tekanan-mount sehingga mudah dipindahkan. Dan untuk penggunaan material kayu, anda harus memastikan permukaan kayu halus dan terhindar dari potongan atau serpihan.

Tips Lain Pintu Pengaman Bayi

Bentuk Bilah sebaiknya vertikal, sehingga anak sulit untuk memanjat, dan tentu anda harus menghindari Bilah Horizontal, karena sangat mudah dipanjat anak yang tentu berbahaya. Pastikan pula jarak antar bilah tersebut aman, sehingga tidak bisa untuk dimasuki kaki bayi atau terlalu jangan sampai Buah hati anda terjebak pada lubang Pintu Pengaman.

Instalasi Pintu Pengaman Bayi harus menjadi perhatian. Pastikan Sekrup dibor ke kusen pintu atau dinding yang kuat dan dalam. Apabila anda memasang hardware-mount dengan pintu berayun di puncak tangga, pastikan ayunan pintu terbuka jauh dari tangga sehingga keamanan yang didapatkan lebih maksimal. Lakukan Pemeliharaan dan pengawasan, sehingga kualitas Pintu Pengaman Bayi tetap terjaga dan tetap memberikan kenyamanan untuk anak anda.

Ringkasan:

  • Pintu Pengaman Bayi, merupakan elemen tambahan pada rumah yang berfungsi untuk memberi keamanan untuk bayi,
  • Memahami Jenis, Fungsi dan Material yang digunakan pada Pintu Pengaman untuk Bayi, merupakan aspek yang harus diperhatikan sebelum membelinya,
  • Jenis Pintu Pengaman, menentukan letak alat pengamanan tersebut akan dipasang.