Headboard dengan Bata Ekspose lebih Klasik dan Cantik


Gambar Headboard dengan bata ekspose
Bagi anda yang hobi dengan segala hal yang berkaitan dengan alam, salah satu referensi Desain Interior Kamar Tidur pada artikel ini tentu akan menarik untuk anda. Agar kesan kamar tidur tidak monoton, gunakan Bata Ekspose untuk Headboard dan jadikan dinding tersebut sebagai Point of Interest yang menarik.

Memang headboard kamar biasanya menggunakan material kayu, atau dinding secara langsung. Namun dengan Headboard dengan bata ekspose, tentu akan menciptakan kesan natural pada Kamar tidur dan terkesan unik namun tetap rapi. Agar Tampilannya lebih cantik tambahkan beberapa titik lampu dengan efek sinar yang mampu memperkuat tekstur dinding Bata Ekspose.

Agar tampil serasi dan harmonis, gunakan warna natural dan netral pada perabot, aksesoris dan furniture lain yang ada disekitar tempat tidur. Bed cover untuk tempat tidur sebaiknya menggunakan bahan yang berwarna putih atau yang natural. Begitu juga dengan sprei, bisa memakai warna cokelat yang natural.

Kesan unik lain yang bisa anda tambahkan adalah dengan menggunakan lemari built in pada sisi dinding tempat tidur, yang menggunakan material kontemporer smoke mirror. Sisi kontras ini menjadi daya tarik lain pada desain kamar tidur karena pantulan dari cermin lemari, memberikan kesan untuk mempersatukan seluruh isi ruangan. Sehingga kamar tidur anda akan tampak lebih luas.

Desain Interior Kamar Tidur dengan BataEkspose untuk Headboard ini tentu sangat cocok dengan pasangan muda. Desainnya yang kasual dan unik, terkesan fleksibel dan sesuai dengan selera pasangan muda yang mungkin baru saja menikah. Imajinasi untuk menciptakan desain Kamar Tidur Unik tentu saja bertujuan untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman sehingga tidur berkualitas bisa didapatkan oleh penghuninya.

Ringkasan:
  • Aplikasi Bata Ekspose untuk Headboard bisa menjadi inspirasi agar desain kamar tidur tidak monoton,
  • Kesan natural pada bata ekspose akan menjadikan kamar tidur lebih unik dan menarik,
  • Desain Interior Kamar tidur yang nyaman tentu bertujuan untuk menjadikannya tempat istirahat yang sempurna.