Rumah Instan Coodo dengan Konsep Kapsul dari Coodo

Rumah Instan Coodo Gambar 1
Rumah Instan Coodo merupakan rumah cetakan di Slovenia yang menawarkan rumah modern bergaya kapsul, dan inovatif dalam arsitektur. Desain unik Hunian dengna gaya modular ini bisa menjadi pavilion, pergola, bahkan rumah untuk berlibur dengan desain modular atau ruang kecil sebagai hunian di perkotaan. Coodo bahkan bisa menjadi ruang kantor, studio, ruang yoga, rumah kaca atau hunian.

Demo unit Coodo dipamerkan di kawasan hijau, sebelah hotel Kokra di Kranj, Slovenia. Unit yang dapat disesuaikan ini merupakan bahan yang portabel, cerdas, dan dapat menghasilkan energi listrik mandiri. Arsitektur Coodo ini memiliki unit yang dapat memenuhi kebutuhan. Bahkan beberapa unit Coodo bisa digabungkan untuk membentuk bangunan tempat tinggal berukuran besar yang sangat nyaman.

Unit rumah cetakan ini berupa bingkai persegi panjang. Setiap unit Coodo bisa dilengkapi kayu sebagai penambah warna atau memadatkan (dengan atau tanpa jendela) di ruang yang tertutup. Setiap unit dirancang yang disesuaikan cocok dan muat dalam berbagai kondisi lingkungan, baik dalam suasana pedesaan atau perkotaan. Selain itu, Coodo juga menawarkan furnitur yang dirancang sesuai dalam setiap unit.

Keistimewaan lain dari Rumah Instan Coodo adalah, setiap unit bisa menghasilkan energi sendiri, asalkan ditambahkan sistem pembangkit energi terbarukan. Semua unit dilengkapi sistem pemantauan jarak jauh, yang memungkinkan pemilik mengontrol sistem dalam rumah untuk memaksimalkan penggunaan energi. Rumah pintar ini dirancang dengan banyak pencahayaan alami dan dapat dikombinasikan dalam berbagai cara untuk membuat berbagai jenis ruang.
Rumah Instan Coodo Gambar Foto 2

Rumah Instan Coodo Gambar Foto 3


Ringkasan:
  • Coodo adalah rumah instan cetakan di Slovenia yang menawarkan rumah modern dengan desain mirip Kapsul,
  • Coodo ini dibuat dengan berbagai ukuran, sehingga anda bisa membeli sesuai dengan kebutuhan anda,
  • Rumah Instan Coodo juga mempunyai keistimewaan, yaitu mampu menghasilkan energy sendiri dengan tambahan system pembangkit energy seperti Solar Panel.