Kombinasi Warna Tepat untuk Eksterior Rumah

Kombinasi Warna Tepat untuk Eksterior Rumah
Tampilan rumah tentu akan lebih indah dan menarik dengan penggunaan warna cat dinding bagian luar rumah. Banyak orang yang hanya memilih warna-warna netral untuk warna ekterior, untuk menghindari penggunaan warna yang salah sehingga merusak tampilan eksterior rumah. Namun dengan penerapan kombinasi warna yang tepat, mampu membuat fasad rumah menjadi lebih menarik dari pada penggunaan warna-warna netral.

Warna merah biasanya dihindari untuk pewarnaan eksterior rumah, karena terlihat terlalu tegas. Namun dengan kombinasi warna netral seperti putih dan krem yang digunakan untuk kusen jendela mampu melengkapi  kekurangan warna merah, sehingga tetap menarik digunakan untuk pewarnaan eksterior rumah.

Kombinasi warna-warna natural seperti hijau daun, coklat muda, atau peach keemasan juga bisa menjadi pilihan digunakan untuk ekseterior rumah, terutama di dekat kolam ikan di taman rumah. Warna hijau atau warna tanah liat, tepat digunakan untuk kolam ikan model tropis. Sedangkan untuk kolam ikan gaya modern minimalis lebih cocok menggunakan warna peach dan abu-abu.

Selain penggunaan warna-warna netral, penggunaan kombinasi warna yang tepat, eksterior rumah anda tetap terlihat menarik dan cantik. Agar lebih awet gunakan cat khusus eksterior dengan merk yang mempunyai kepercayaan memberikan kualitas yang maksimal.