Perkembangan Teknologi Pagar Modern untuk Pengaman Rumah


Teknologi Pagar modern dengan desain engsel menjadi daya tarik yang kuat karena fungsinya yang fleksibel akan lebih menguntungkan anda sebagai pemakai. Untuk membantu Anda dalam pemilihan engsel yang tepat untuk pagar rumah anda, sebaiknya anda memahami terlebih dahulu mengenai T-Batang.
 
T-batang adalah titik terlemah pada engsel yang akan digunakan pada pagar, jadi ketika T-batang dirancang untuk membawa beban gerbang Anda, engsel tersebut akan mampu bertahan selama bertahun-tahun.
Untuk menentukan ukuran T-batang adalah dengan cara; kalikan berat gerbang dengan ½ jarak dari pusat engsel ke ujung gerbang, kemudian bagi hasil yang didapatkan dengan jarak antara titik engsel. Jumlah yang dihasilkan tersebut akan menjadi pendekatan dalam pound dari kekuatan beban yang dikembangkan oleh gerbang. Bandingkan hasil dari perhitungan tersebut dengan grafik T-batang kapasitas untuk menemukan jenis dan nomer seri yang tepat engsel untuk Pagar anda.

Engsel Latch Yutka

The Latch Yutka adalah stainless steel yang mampu bekerja dengan baik pada material vinyl atau kayu. Dapat digunakan dalam posisi vertical dan Horizontal, dan dapat diputar 90 derajat. Material ini dilapisi bubuk hitam dan membawa garansi seumur hidup 100%. 

Ide pembuatan Latch Yutka dibawa ke kami di Technologies Fence Modern oleh Dustin Grutzik, General Manager Pagar Yutka, dari Kenosha, Wisconsin. Mereka telah menggunakan kait dengan fitur serupa, namun setelah permintaan untuk kualitas cat yang lebih baik, produk ini menjadi salah satu yang terbaik.
Setelah diskusi tentang apa Yutka Fence ingin kait untuk melakukan, tim desain di MFT datang dengan fitur baru dan tampilan yang lebih bersih untuk kuat. Dalam hitungan minggu dan setelah disetujui oleh Dustin, prototipe ini telah diproduksi.

Ringkasan:

  • Teknologi Pagar modern dengan desain engsel lebih menguntungkan pemakai, karena akan lebih multifungsi,
  • Perhitungan T-Batang, penting untuk mengetahui jenis engsel yang akan digunakan pada pagar,
  • Pemasangan Engsel tentu hanya bisa digunakan pada pagar kayu, Vinyl, besi dan tidak bisa digunakan untuk pagar beton.