Empat Tips Feng Shui Sederhana untuk Kantor Baru


Gambar Feng Shui untuk Kantor
Bagi sebagaian orang, menempati atau pindah ke Ruangan yang baru pada sebuah kantor adalah hal yang menakutkan. Mereka takut apabila di ruangan baru tersebut tidak mampu beradaptasi dan merasa tidak nyaman. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut terutama masalah tata letak Kantor yang tidak tepat sehingga anda akan repot untuk menata sesuai dengan aspek yang memberi kenyamanan untuk anda. Jadi pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa Tips Feng Shui Sederhana untuk Kantor Baru sehingga memberikan kenyamanan untuk anda.

1. Pilih Daerah Berkembang
Salah satu factor utama pemilihan lokasi sebuah kantor adalah pilih di daerah berkembang. Aspek ini tentu akan membantu pertumbuhan usaha anda. Di daerah yang sudah berkembang banyak energy Positif yang bisa anda dapatkan. Dan semua orang tentu ingin mendapatkan kesempatan tersebut.

2. Pertimbangkan Lingkungan
Sebuah bangunan yang dikelilingi oleh gedung pencakar langit, mungkin akan mengalami banyak masalah untuk mencapai kesuksesan. Hal ini juga termasuk lokasi lokasi yang dekat dengan sebuah pemakaman, rumah sakit, pembangkit listrik, atau menghadap ke arah jembatan. Anda sebaiknya lebih mengutamakan untuk memilih, lokasi di mana lalu lintas mengalir menuju bisnis Anda. Aspek inilah yang selalu ditekankan pada Feng Shui Sederhana untuk Kantor Baru.

3. Ketahui Sejarah Bangunan
Bahkan di daerah yang telah berkembang, sering ada bangunan yang memiliki tingkat turnover tinggi. Penyewa atau pemiliknya tidak mendapatkan keberuntungan di gedung tersebut. Untuk itu sebaiknya anda mencari tahu, tingkat keberhasilan penghuni sebelumnya, dan apabila tidak ada tingkat keberhasilan, anda harus mencari tahu alasan kegagalan tersebut mereka alami.
Tentu saja, bisnis yang gagal dapat disebabkan oleh faktor selain lokasi dan bangunan. Namun apabila Anda menemukan serangkaian kematian, kebangkrutan atau kemalangan yang terjadi pada penghuni bangunan sebelumnya, mencari tempat lain untuk ruang kantor baru adalah pilihan terbaik.

4. Tambahkan Fitur Feng Shui
Sebuah air mancur di depan gedung atau di lobi akan meningkatkan energy positif dan sekaligus meningkatkan peluang dan kekayaan. Sedangkan sebuah ruang kantor yang dibangun di atas garasi parkir dapat akan meningkatkan energy Negatif.

Apabila anda merasa ingin menerapkan ilmu fengshui untuk tata letak Kantor dalam tingkat lanjut, sebaiknya anda berkonsultasi dengan Pakar Fengshui. Mereka akan membantu anda untuk menciptakan tata letak ruangan sehingga ruang kantor anda mendapatkan energi positif (chi). Dengan meningkatkan dengan Empat Tips Feng Shui Sederhana untuk Kantor Baru diatas, energy positif di ruang kerja anda diharapkan keberuntungan dapat anda ciptakan dan kesalahan dapat anda kurangi.

Ringkasan:
  • Tata letak kantor merupakan salah satu aspek Feng Shui yang harus anda pertimbangkan ketika memilih kantor baru,
  • Letak di daerah Berkembang, Lingkungan, sejarah bangunan dan penambahan Fitur Feng Shui yang baik akan meningkatkan energy positif.
  • Apabila diperlukan gunakan jasa Pakar Feng Shui untuk membantu anda dalam Aplikasi Feng Shui di Kantor.