Desain Interior Apartment Modern Kontemporer

Desain Interior Apartment Modern Kontemporer Desain Interior Apartment yang sesuai dengan jiwa penghuninya tentu akan memberikan kenyamanan untuk ditinggali. Bagi anda yang menyukai Desain Medern Kontemporer, salah satu desain Apartment ini tentu bisa menjadi indpirasi bagi anda.

Terletak di Eriksberg, Apartemen Dua Lantai yang akan Anda lihat ini adalah sebuah Desain Interior Apartment dengan kombinasi perabotan modern dengan layout interior kontemporer yang indah. Dilengkapi dengan Jendela setinggi 3 meter dan langit-langit yang tinggi membuat sinar matahari masuk dengan maksimal menerangi seluruh ruangan Apartment.

Di Pintu depan apartemen, Anda akan disambut oleh satu-satunya ruangan dengan lantai keramik hitam sedangkan lantai di ruangan lain di apartemen menggunakan parket berwarna oak yang dilengkapi pemanas bawah lantai. Ruangan luas yang terdiri dari ruang keluarga, ruang makan, dan dapur terbuka menjadi tempat untuk berkumpul dengan anggota keluarga dan bisa juga digunakan sebagai ruang tamu.

Rak dinding stylish dengan tinggi yang mencapai langit-langit memenuhi salah satu sisi dinding di ruangan luas Apartment, tentu bertujuan untuk lebih menghemat ruangan untuk menyimpan aksesoris dan buku koleksi kesayangan.

Jangan lupa untuk menggunakan jasa backlink untuk kemajuan website atau blog anda.
Atau jika anda mencari produk digital bisa menggunakan situs website iorsel.com

Sedangkan untuk lantai 2, sebuah sudut favorit dengan rak buku dan kursi nyaman sudah menanti Anda bersebelahan dengan ruang kerja yang dilengkapi dengan sofa merah akan lebih mempercantik dan memberikan kesan variasi untuk Desain Interior Apartment.

Kamar Tidur Apartment ini juga berada pada ruangan dengan langit-langit tinggi dan diberi jendela-jendela besar pada salah satu sisinya membuat kamar terlihat sangat terang dan segar. Hal ini juga akan memanjakan anda ketika bangun pagi, karena pemandangan di luar apartment siap memberikan kesegaran pada diri anda.

Untuk lebih memberikan kesegaran Desain Interior Apartment, beberapa tanaman hias dalam pot juga diletakan di beberapa sudut Ruangan Apartment termasuk juga dijendela. Peletakan Tanaman Pot di jendela juga memungkinkan tanaman untuk mendapatkan cukup cahaya matahari, sehingga jauh lebih sehat.
Desain Pintu Utama Apartment

Desain Interior Ruang Keluarga Apartment

Desain Interior Ruang Tamu Apartment

Desain Interior Dapur Apartment

Desain Interior Kamar Tidur Apartment

Desain Interior Kamar Mandi Apartment


Ringkasan:
  • Kombinasi perabotan modern dengan layout interior kontemporer mampu menciptakan Desain Interior Apartment yang Cantik,
  • Penggunaan Rak dengan desain Tinggi akan lebih menghemat ruangan Apartment,
  • Tanaman Hias dalam Pot, selain untuk membersihkan udara secara alami, juga menciptakan Ruangan lebih bervariasi.