Desain Carport untuk Mempercantik Exterior Rumah

Tips Membangun Carport Modern
PembangunanCarport untuk kursus Anda bertujuan untuk menyimpan mobil untuk melindungi mereka dari cuaca yang dapat merusak komponen mobil mewah Anda, terutama cat. Hal ini biasanya dilakukan dengan baik karena terbatasnya area rumah Anda, atau Anda ingin mengikuti tren dalam desain rumah saat ini. Desain carport yang ada di depan rumah selain fungsiona , akan memperindah rumah Anda.
Selain digunakan sebagai parkir mobil, carport juga dapat digunakan sebagai taman bermain untuk anak-anak atau bahkan sebagai resepsioni, ketika Anda mengadakan pesta dengan tamu yang tidak dapat ditampung di rumah. Setelah Anda tahu fungsi ini carport cukup multifungsi, maka persiapan untuk proses konstruksi.
Membangun carport membutuhkan perencanaan yang matang, dengan beberapa pertimbangan sehingga kita mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut adalah beberapa hal yang harus dipertimbangkan ketika membangun carport untuk rumah impian Anda:
Ukuran Carport
Sesuaikan kapasitas daerah carport. Penentuan ukuran areal dihitung berdasarkan ukuran mobil yang akan disimpan dan ruang minimal untuk mobil Anda bolak-balik. Kami merekomendasikan membuat ukuran minimum Carport 3 m X 5 m. atau mobil - ruang bebas dan dinding terbuat dari 30 cm dan jarak dari dinding depan dan belakang minimal 50 cm.
Lokasi Carport
Lokasi carport harus sejajar dengan masuk dan gerbang keluar ke jalan utama menuju mobil. Lokasi Carport harus tidak menutup Pintu Utama Rumah. Jika Pintu Utama Rumah dipaksa untuk memberikan jalan dalam bentuk tanda-tanda jejak sehingga tamu tahu pintu rumah utama Anda.
Struktur dan Material Carport
Desain Carport Sesuaikan dengan desain eksterior rumah Anda, dengan aspek-aspek obyektif dari eksterior rumah Anda terlihat harmonis. Material Carport juga harus dipertimbangkan. Untuk lantai, pilar dan atap Anda dapat menggunakan kombinasi material yang berbeda (beton untuk lantai, tiang dan besi untuk atap kanopi untuk) atau Anda hanya ingin menggunakan material beton untuk seluruh carport? Hal ini dapat disesuaikan dengan selera anda dan lingkungan rumah Anda.
Aspek lain yang harus menjadi pertimbangan ketika membangun Carport adalah bagaimana drainase dan kemiringan. Tujuan dari air saat hujan, jangan pergi ke teras atau di dinding, dan ketika Anda mencuci mobil di carport tanah di sekitar carport tidak basah.